Daftar browser untuk tidak diinstall

Selain beberapa browser yang bagus, ada pula beberapa browser yang penulis anjurkan untuk tidak dipasang karena berbagai alasan.  Berikut adalah daftarnya:

  1. Qupzilla
    Terjadi crash aplikasi di Windows 64 bit. Entah untuk sistem operasi lain.
  2. Slimbrowser
    Ini adalah sebuah browser portable dengan mesin dari Internet Explorer. Klaim untuk browser khusus download tidak terbukti karena untuk membuka situs semacam Youtube saja tidak bisa.
  3. Polarity
    Jangan install browser ini melalui en.softonic.com karena dipastikan error 404 not found. Polarity situs resminya ada di http://polarityweb.weebly.com. Browser ini punya sedikit kelemahan karena untuk menggunakannya Windows anda harus diinstall Net Framework 4.5 terlebih dahulu.
  4. Opera Neon
    Jangan install dari en.softonic.com karena dipastikan gagal install. Situs resminya ada di website opera sendiri. Browser ini adalah browser yang revolusioner, terkeren jika dibandingkan browser-browser lainnya.
  5. Elinks
    Browser ini bukan untuk orang awam karena tampilannya berupa console/text. Cocoknya bagi developer yang digunakan untuk testing aplikasi atau web.
  6. Internet Explorer/Microsoft Edge
    Tentu saja browser ini tidak perlu diinstall karena sudah disertakan dalam instalasi Windows.

anasmbahdien

Seorang programmer yang menguasai bahasa pemograman Delphi, VB.NET, PHP dan Android. Untuk hasil karya kunjungi mogotekno.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *